Sistem Perhitungan

2 Dec

Sistem Penghitungan Standart :

Pemenang dalam satu kali putaran adalah siapaun yang habis kartunya terlebih dahulu. Dan Pemenang itu akan mendapatkan SKOR sesuai jumlah kartu yang ada di tangan Lawan.

Semua kartu 1 sampai 9 sesuai dengan nilai kartu

Kartu Angka O dihitung 10

 

Draw Two 20 angka

 

 

Reverse 20 angka 

 

 

Skip 20 angka


 

Wild 50 angka

 

 

 

 

Wild Draw Four 50 angka

 

 

Juara Pertandingan adalah yang pertama kali mencapai nilai 500.

Dengan catatan bahwa setiap akhir putaran. Bila pemenang membuang kartu terakhir dengan kartu Draw Two atau Wild Draw Four, maka siapapun yang menjadi giliran selanjutnya wajib mengambil kartu sesuai jumlah yang seharusnya dan dijadikan bahan Perhitungan.

 Selain perhitungan standart di atas, banyak juga orang yang menggunakan cara perhitungan yang berbeda untuk semakin memeriahkan permainan. Meskipun prinsip perhitungan kartunya sama diatas.

Sistem Modifikasi 1 :

Prinsipnya semua kartu yang masih ditangan pemain adalah nilai Minus. Pemenang putaran adalah yang menghabiskan Kartu terlebih dahulu. Dengan system ini, permainan akan berhenti setiap ada yang habis kartu dan dialah pemenangnya. Skor minus terbesar menjadi kalah dan diberi hukuman Ngocok ataupun hukuman yang seru-seru lainnya untuk lebih menghidupkan permainan, misalnya; jongkok, mengenakan jepit cucian, dicolentengin, copot baju, nyepit korek lidi dibawah hidung, njepit korek gas Dibawah Dagu dll.

Sistem Modifikasi 2:

Hampir sama dengan Sistem Modifikasi 1, hanya saja ada pencatatan dari setiap permainan. Minus putaran pertama ditambahkan terus dengan putaran selanjutnya. Total nilai minus yang terbanyak adalah yang kalah, dan akan dihukum sesuai dengan ketetapan hukuman yang ada. Permainan dihentikan bila semua sudah tidak tega melihat temannya tersiksa berkali-kali.. Wekekekeke.

Sistem Modifikasi 3:

Hampir sama dengan Sistem Modifikasi 2, hanya saja yang dicatat bukan hanya nilai minus tapi juga Plus. Nilai Plus berlaku untuk pemenang putaran. Nilai Plus diambil dari jumlah total kartu yang ada di tiap-tiap orang yang ikut dalam permainan.

Sistem Modifikasi 4 :

Hampir sama dengan Sistem Modifikasi 3. Ditambahkan meng-enolkan setiap SKOR PLUS yang dilampui oleh skor dibawahnya. Ini dimaksudkan untuk memercepat putaran hukuman. Tidak selamanya aman bagi anda yang punya SKOR tinggi, karena setiap kali ada lawan yang melampui maka bersiaplah bahwa skor anda akan kembali NOL.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: